Pages

Rabu, 29 Juli 2009

SEKILAS TENTANG ADOBE AUDITION


Pertama kali mengenal sofwert editing audio bermula dari COOL EDIT PRO 2,iseng-iseng liat teman yang lagi garap jinggle untuk radio..dalam hati!!!wah hebat sekali ni orang,selepas itu coba-coba belajar di rumah,ehh ternyata ga terlalu rumit untuk belajar yang inti2nya seperti: motong lagu,masukin suara Dll,tapi untuk detailnya..kayaknya sangat rumit hehehehehe,maklum pemula bangets.
Nah..berbicara mengenai sofwert editing adobe audition yang kita tau terus memenuhi kebutuhan para penggunanya ini terus berkembang,produk Adobe lebih baru di yang diproduksi adalah Adobe Audition. Animo kalangan pengguna di bidang audio editing terhadap produk Adobe Audition sangat tinggi. Hal itu membuat pihak Adobe terus melakukan pembaruan pada produknya tersebut. Setelah Adobe Audition versi 1.0 dirilis, segera muncul Adobe Audition versi 1.5. Tidak begitu lama kemudian, Adobe kembali merilis Adobe Audition 2.0,3.0.
Untuk mengenal kemampuan bekerja adobe ini maka sedikit mengenai trik2 dengan menggunakan salah satu produk Adobe Auditio yaitu versi 1.5 akan saya ulas sesuai dengan pengalaman selama menggunakan produk ini.

0 komentar:

Posting Komentar